3.2.a.9. Aksi Nyata - Modul 3.2
Moda : Mandiri
Tujuan Pembelajaran Khusus: CGP mengidentifikasi secara kolaboratif bersama warga sekolah lainnya tentang aset/kekuatan/sumber daya yang dimiliki sekolah.
Pada tahapan akhir dari siklus pembelajaran MERDEKA, Bapak/Ibu CGP mengidentifikasikan sumber daya sebagai aset/kekuatan yang dimiliki sekolah. Identifikasi sumber daya sekolah dilakukan secara kolaboratif agar semua warga sekolah dapat bersama-sama mengetahui dan memanfaatkannya untuk peningkatan kualitas pendidikan. Hasil dan proses pemetaan secara kolaboratif dapat dilaporkan dalam bentuk yang sesuai dengan kreativitas CGP, misalnya berupa foto atau video, dan lainnya. Dokumentasi dari proses ini akan dinilai pada kunjungan pendampingan individu ke-6.
LAPORAN AKSI NYATA MODUL 3.2
PEMIMPIN DALAM PENGELOLAAN SUMBER
DAYA
MELALUI PENDEKATAN BERBASIS ASET
(ASET BASED THINKING)
Dalam Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 8
Oleh
TRI ADI SUSANTO, M.Pd
KELAS 38 A
DINAS PENDIDIKAN DAN
KEBUDAYAAN
KABUPATEN GROBOGAN
TAHUN 2023
Link laporan aksi nyata Modul 3.2
0 comments:
Posting Komentar